http://gudang-musik.com/download/130256431/nina-someday.xhtml

Kamis, 18 Desember 2014

Struggle to go to University of Bengkulu

First choice and get it!

Sewaktu mengisi data SNMPTN saya emang memilih Agribisnis UNIB pilihan pertama. “Alhamdulillah” saat pengumuman online saya “LULUS”. Sampai pada akhirnya saya menikmati masa pengenalan kampus. Saat saya pertama kali masuk kuliah saya banyak kebingungan karna kuliah dan SMA sistemnya berbeda mulai dari ngisi KRS , mencari ruangan sesuai mata kuliah , dan orang-orang berwajah baru yang belum saya kenal. Lama-Kelamaan saya mulai berbaur dan mendapatkan teman-teman yang menurut saya teman-teman terhebat di kuliah. Dan pengalaman saya pertama kalinya pada saat kegiatan FRIENDSHIP menginap di TAHURA selama 3 hari 2 malam , ini sungguh pengalaman yang luar biasa. Pengalaman tidak mandi , mendemo panitia yang merupakan kakak tingkat, makan bertukaran pake tangan, makan ubi , dan di kerjain oleh para senior Agribisnis.

Sampai sekarang Alhamdulillah walaupun banyak memulai masa sulit dan masa senang kuliah saya menikmatinya. Walaupun terkadang pusing dengan berbagai tugas dan laporan pratikum. Saya berharap saya dapat melalui semuanya sampai saya wisuda dengan IPK yang membuat okedua orang tua saya bangga. Amin Ya Allah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar