http://gudang-musik.com/download/130256431/nina-someday.xhtml

Sabtu, 24 Maret 2018

#TRIP01



Kaba Hill
                                                                            [25-26 Agustus 2017]

Hai, trip pertama mendaki dan jadi kenangan indah banget. Haha
Soalnya ndaki nya bareng sama pasangan yang sekarang udah dekat seperti nadi #eaaaaa
Ini sih telat cerita tapi gpp lah yaaaa yg penting berbagi kebahagiaan. Hehe
Jadi ceritanya kita berempat ndaki Bukit Kaba di Curup selesai KKN. Ya awalnya sih emang sekedar dekat karna teman KKN. Dan kesan awal sih emang cuma Kakak Adik doang gak lebih dan gak ada daya tarik nya. Tapi setelah di trip ini ya liat nya ada daya tarik tersendiri terkhusus humoris. Gelagat gelenjitnya juga keliatan sih tipe-tipe cowok tebar pesona. Ya bodo amatlah ya namanya juga teman doang .
Pergi dijemput di rumah dari sini liat attitudenya baik sujud sama Ibu. Yaa nilai A+ diawal lah. Jadi cus pergi yang bikin gendek ya dia merokok didepan muka hmmmm. Ya namanya bukan siapa-siapa ya waktu itu jadi diam doang.
Waktu ndaki ya dianya sih sempat pucat liat sorot matanya keliatan care dan waktu itu ingat waktu udah mau sampe Kuba 1 nyium bau jeruk purut gitu
Aku        : Kakkkkkkk *tatap penuh mau nanya*
Kak R     : Apo?
Aku        : *Cuma tatapan mata*
Kak R     : *Cuma tatapan mata juga*
Hmmm jadi itu tadi percakapan melalui tatap mata. Hahahaha
Secara keseluruhan perjalanan seru, asik, dan enjoy. Cuma momen yang paling bikin geli itu tidur sebelahan terus mereka semua pada tidur akunya gak bisa tidur. Pendengaran macam-macam ada suara langkah kaki kuda, ada suara alat dapur klantang kluntung, ada yang kayak nendang dari luar tenda pokoknya serem kalo dirasakan sendiri. Alhasil cuma bisa diam dan mengamati kerbau disebelah tidur nyenyak ngorok. Dan kerbaunya pun lasak bettttt sampe tangannya nepis mulut. Hal indahnya bisa liat sunrise bareng sambil ngopi bareng. Bercanda nya juga gak garing. Paling kangen dinyanyikan lagu Virzha – Sirna versi suara Kakak. Hahaha.
Sampe waktu perjalanan turun bukit jujur kaki udah gak enak kayak keseleo tapi masih bisa jalan. Karena gak mau manja ya ditahan terus. Alhasil waktu pulang terus beurut ya merah biru gitu jadinya tapi alhamdulillah gak parah kok cepat sembuh. Aaaaaaaaaaaaaaaa aku kangen alam pegunungan. Semoga bisa ngeTRIP bareng ke Gn. Dempo kalo masih bersama J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar